01 November, 2010

JIKA SAYA ADALAH...... (1)

Jika saya adalah seorang Ahli Strategi Perang dari suatu negara antah barantah, maka ketika menghadapi Indonesia sebagai sasaran penghancuran, saya akan merancang strategi jangka panjang untuk menghantam negeri kaya raya ini dengan memanfaatkan kelemahan-kelemahan yang dimiliki oleh Indonesia.

Misalnya, jika memanfaatkan aspek kelemahan geografis, maka saya akan merancang suatu bom neutron yang dapat meledakkan lapisan di dasar laut, hingga berakibat terjadi pergeseran lempengan dan menimbulkan gempa bumi yang akan disusul gelombang tsunami.

Sebagaimana telah diketahui bahwa wilayah daratan Indonesia berada pada pertemuan sejumlah lempeng tektonik besar yang aktif bergerak. Daerah rawan gempa tersebut membentang di sepanjang batas lempeng tektonik Australia dengan Asia, lempeng Asia dengan Pasifik dari timur hingga barat Sumatera sampai selatan Jawa, Nusa Tenggara, serta Banda.

Untuk mencapai keberhasilan itu tentu saja saya akan melakukan beberapa uji coba di beberapa wilayah lautan. Langkah yang akan ditempuh, yaitu pertama-tama saya akan merusak terlebih dahulu segala fasilitas atau alat peringatan dini yang dipasang oleh pemerintah Indonesia yang disebar di beberapa wilayah laut tertentu.

Tentu saja untuk misi ini saya akan mengerahkan beberapa agen intelejen yang menyamar sebagai peselancar atau nelayan atau apapun yang memungkinkan.

Saya akan memasang bom neutron di beberapa titik mematikan yang dikendalikan dari jarak jauh menggunakan teknologi super maju. Sehingga pada waktunya nanti saat diperlukan saya dapat melumpuhkan kekuatan Indonesia melalui penciptaan tsunami.

Secara ekonomi dan konsentrasi pasukan akan dikacaukan oleh beberapa tsunami yang ditimbulkan di beberapa tempat. Dengan demikian pasukan dari negara saya akan mudah memasuki dan menguasai wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar: